Kamis, 27 Februari 2014

Bisnis Singkong Keju



Bisnis Singkong Keju Khas Bandung

Tahukah anda bagaimana cara mengolah sepotong singkong yang murah berubah menjadi makanan mahal? Sepotong singkong yang mudah didapat dimana saja bisa membuat kita meraup untung besar. Sebentar lagi anda akan tahu bagaimana singkong bisa membuat kita menjadi kaya.

LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK MENGETAHUI LEBIH JELAS ASUMSI KEUNTUNGAN SINGKONG KEJU BANDUNG



Saya kira hasil sebesar itu lumayan besar, daripada anda bekerja dikantor orang lain dan semua lelah dan keringat 
dipersembahkan bagi bos anda.



RESEP SINGKONG KEJU BANDUNG

Dari semua point kebutuhan untuk memulai usaha ini, resep dan tekhnik pengolahan adalah yang paling sulit kita dapatkan. 
Bagaimana cara membuat singkong yang begitu keras, berubah menjadi makanan yang empuk di dalamnya tapi begitu renyah dan garing di luarnya. Singkong semakin di goreng lama akan semakin keras, digoreng sebentar jelas tidak mateng. Direbus lama bukannya merekah malah semakin hancur. Dikukus berjam-jam bentuknya tidak berubah. bahkan ada yang sudah mencoba berbagi obat-obatan, seperti soda kue, kapur sirih, baking powder, roombutter, bahkan ada yang pakai ragi, bukannya merekah malah jadi tape. Jangan bingung dan pusing, Saya punya resep rahasianya yang akan merubah singkong menjadi empuk didalam, tapi crispy diluar. rasanya gurih dan nikmat.


Sebagai seorang pengusaha, tentunya kenikmatan berbisnis singkong keju ini akan terus di kembangkan.  ajak siapa saja untuk turut serta dalam berbisnis singkong keju.
tawarkan 3 pilihan untuk anda memulai bisnis ini.

1. KEMITRAAN

Kemitraan memberikan keleluasaan bagi anda untuk memulai bisnis ini tanpa harus pusing memikirkan bagaimana memulainya. semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan akan di sediakan, mulai dari etalase/booth, peralatan memasak, peralatan berjualan dan peralatan promosi. kemitraan juga memberikan anda pelatihan untuk menguasai resep dan tekhnik pengolahan singkong keju bandung. anda bebas menggunakan nama, tidak ada royalti dan 100% keuntungan adalah untuk anda. untuk pilihan ini investasi yang dibutuhkan kira-kira  sebesar Rp.12.000.000,-

2. PELATIHAN resep dan tehnik pengolahan singkong keju bandung

Pelatihan ini dilaksanakan di rumah anda.  anda bisa membeli dari tempat terdekat dari rumah anda. ini untuk membuktikan bahwa resep itu berlaku untuk semua jenis singkong. 
perlu diketahui bahwa semua jenis singkong konsumsi bisa dibuat singkong keju. walaupun ada sedikit sekali pengecualian dan itupun sangat mudah diketahuinya.



3. RESEP DAN TEKHNIK PENGOLAHAN.

Seluruh langkah dan proses pembuatan singkong keju bandung  sela ini di Youtobe sudah ada dokumentasinya yang  dengan sangat detil. langkah demi langkahnya tidak ada yang tertinggal. resepnyapun dilengkapi dengan foto-foto. dan semua itu di susun dalam SOP (Standar Operasionl Prosedur) pembuatan singkong keju bandung. 

Anda bisa mempraktekannya sendiri dirumah. semua langkah inilah yang menjadi patokan bagi SEMUA pengusaha singkong keju di seluruh Indonesia. tidak ada SOP lain, KALAUPUN ADA PASTI TIDAK AKAN BERBEDA. untuk SOP, resep dan tekhnik pengolahan singkong keju ini, anda cukup menebusnya dengan investasi yang sangat terjangkau. tidak ada yang lebih berharga selain resep dan SOP. Dengan mengikuti langkah dan petunjuk yang ada di SOP ini pengolahan singkong keju anda PASTI BERHASIL.

TUNGGU DULU, BUAT ANDA YANG SANGAT SERIUS DAN BERNIAT MEMBUKA USAHA INI, 
Silahkan Buka /cari Bisa lewat Internet untuk mencari Resep masakan juga bisa melalui  Blogger ini...juga bisa lihat di Youtobe mengenai cara orang berbisnis Singkong Keju.
Silahkan...!

Tunggu apa lagi, singkirkan kebingungan anda, pilih yang cocok dengan anda. jangan hanya gigit jari melihat penjual singkong keju dikerubutin pembeli, jadikan anda sebagai pengumpul uang dari gurihnya SINGKONG KEJU BANDUNG.

1 komentar:

  1. rebus singkong, setelah itu tiriskan dan masukan ke dalam freezer cukup seperti i tu aja bikinnya mudah kok

    BalasHapus